Thursday, October 4, 2018

SinarHohickon. Blogspot. Com

1 comment:

  1. . Minggu Pertama Saya Dengar dari Pegunungan Bintang
    .Minggu Kedua Saya Dengar Dari Jayawijaya
    .Minggu Ketiga Saya Dengar dari Yahukimo
    .Minggu Keempat saya Dengar dari Tolikara
    .Dan hari ini Saya dengar dari Yalimo…
    .Tak Tau esok Akan Datang Dari mana Lagi brita itu?
    .Hanya Demi Kepentingan Politik,Ekonomi dan Sosial/budaya
    .Korban Nyawa pun Berjatuhan diatas Tanah ini
    .Ahhhkkk… Sayangg Beribu-ribu sayang…
    .Haii…… Kawanku !!!
    .Pernah Kah anda Mendengar Teriakan Dijalanan Tua itu?
    .Yang Mengatakan KAMI SEDANG PUNAH?
    .Pernahkah Anda Melihat Coretan Di Jalanan Tua itu?
    .Yang Menuliskan KAMI SEDANG PUNAH?
    .Dan Pernah kah Anda Berpikir?
    .KAMI AKAN PUNAH?
    .aaaaiihh Yeskon eehhh…
    .Kami Sudah di Bantai Oleh Mereka
    .Kami Sudah di Bunuh Oleh Mereka
    .Kami Sudah di Culik Oleh Mereka
    .Kami Sudah Tidak Banyak lagi KAWAN !!!
    .Sadar,Sadar dan Sadarlah Saudaraku
    Che Yare
    Mnukwar 27 oktobert 2018

    ReplyDelete

SinarHohickonblogspot

Puisi Anak Rantau Di Negeri Orang Oleh Luis Wasage Puisi Anak Rantau di negeri orang oleh Luis wasage Foto wasage luise Dengan tin...