Friday, May 31, 2019

SinarHohickonblogspot

Puisi Anak Rantau Di Negeri Orang Oleh Luis Wasage

Puisi Anak Rantau di negeri orang oleh Luis wasage
Foto wasage luise
Dengan tinta hitam dan selembar kertas putih yang bisa ku tuangkan imajinasi hati
Meski terkadang air mata membasahi
Begitu derita hidup yang aku lewati
Bagaikan jalan di atas kerikil yang tajam tanpa alas kaki
Begitu nasibku anak rantau
Suka dan duka silih berganti
Sudah bertahun-tahun aku hidup di tanah rantau
Rela meninggalkan kasih sayang kedua orang tuaku, yang jatuh bangun menderita
Rela ku tinggalkan sanak saudara
Rela ku tinggalkan kampung halaman
Hanya untuk mendapatkan sebongkah ilmu
Kadangkala di saat sepi
Ku menangis terseduh
Aku ingin beranjak ke kampung halamanku
Aku ingin membelahi samudra
Karena rindu yang sudah tertanam
Namun…..
Aku tetap bertahan, dengan tegar dan kuat.
Meski aku lelah
Demi sebuah mimpi yang aku harus genggam
Untuk orang tua dan keluargaku nanti
Puisi singkat ini bisa bermanfaat bagi pembaca selanjutnya.
Manukwar, 1 juni 2019
By-Wasage-Luise

No comments:

Post a Comment

SinarHohickonblogspot

Puisi Anak Rantau Di Negeri Orang Oleh Luis Wasage Puisi Anak Rantau di negeri orang oleh Luis wasage Foto wasage luise Dengan tin...