Sunday, May 5, 2019

Imyalmanokwari1@gmail.com










Acara pelantikan badan pengurus koordinator wilayah kabupaten yalimo di kota studi manokwari Provinsi Papua Baratk masa periode 2019-2020

Ikatan mahasiswa pegunungan tengah IMPT koordinator wilayah kabupaten yalimo kota studi manokwari Provinsi Papua Barat
Foto bersama seluruh anggota IMYAL
Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah IMPT.
Hari ini tanggal 4 Mey 2019 pukul 12:28 WPB badan pengurus koorwil Yalimo saudara Mekison Ema Yare sebagai ketua dan saudara Luiz Wasage sebagai sekretaris dilengkapi dengan Pembina, DPO dan biro-biro Nya telah dilantik secara resmi oleh ketua Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah IMPT saudara Klemens Pigai dan di dampingi oleh sekretaris IMPT. Dalam acara pelantikan tersebut di hadiri oleh Dewan Penasehat Organisasi DPO IMPT, ketua Koorwil Yahukimo, ketua koorwil Pegunungan Bintang, Pembina korwil Yalimo, DPO serta tamu undangan lainnya. Kegiatan pelantikan tersebut diangkat dengan thema. Menujuh Organisasi yang inovatif, berdedikasi untuk mahasiswa/i IMYAL thema ini mengangkatkan bahwa mahasiswa Yalimo kota Studi Mnukwar tetap optimis untuk menuntut ilmu dengan mengabdikan diri dalam Organisasi IMYAL. Pemilihan koorwil Yalimo periode 2019-2020 telah lakukan pada hari sabtu tanggal 27 April 2019 yang lalu melalui RUA IMYAL KE- V dan sidang di Skorsing kurang lebih selama satu Minggu untuk penyusunan biro-biro oleh badan pengurus terpilih.
Dalam acara pelantikan tersebut juga diisi dengan pembacaan LBJ oleh badan pengurus dimisioner periode 2018-2018 saudara Motinus Salak dan saudara Martin Tuliahanuk.
Foto saat laporan LPJ oleh badan pengurus lama
Ketua panitia Marius Sabam menyambaikan kegiatan RUA IMYAL ke-V kali ini berjalan dengan baik walaupun kami mengalami kendala finansial ungakap Nya. Marius juga menyamnbaikan terimaksih kepada alumni IMYAL bapak Hamias Peyon,Sp.,M. Si telah membantu kami dana untuk menyuseskan kegiatan tersebut.
Dalam sambutan Nya juga oleh ketua Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah IMPT Klemens P. berpesan kepada pengurus baru korwil Yalimo lebih banyak lakukan diskusi – diskusi dalam korwil guna menciptakan gagasan baru yang sifatnya membangun, setelah itu lanjut DPO korwil Yalimo saudara Lameck Loho menyampaikan selamat untuk pengurus terpilih Nya dan lebih sungguh-sungguh menjalankan amanah yang diberikan oleh rekan-rekan ungkap Loho.
Foto pada saat sambutan oleh badan pengurus Ikatan mahasiswa pegunungan tengah IMPT dan dewan penasehat organisasi DPO IMYAL
Lanjut, kegiatan RUA IMYAL KE-V secara resmi yang di tutup oleh perwakilan senior saudara Edison Wandik, dalam sambutan terakhir yang di sampaikan perwakilan senior selamat menjadi pengurus dan selamat mengangkat aspirasi rekan-rekan mahasiswa Yalimo kota Studi Mnukwar terutama kepada pemerintah kabupaten Yalimo, karena inilah moment untuk adik-adik belajar jauh lebih banyak hal lagi agar kalian dibentuk mental dan karakter kepemimpinan nya dari honai kita IMYAL ini.
Foto perwakilan senior IMYAL
Akhirnya atas nama arwah-arwah para pendiri IMYAL, atas nama pendiri IMYAL yang dimana saja berda, atas nama pembina IMYAL, atas nama DPO IMYAL, atas nama seluruh anggota IMYAL dan atas izin Tuhan pemilik nafas manusia saya menutup rangkaian kegiatan RUA IMYAL KE-V secara resmi.
Foto Thema pelantikan badan pengurus baru
Manokwari, 04 Mey 2019
Editor :pasekum-Imyal-manukwar

Tinggalkan Balasan













Buat situs web Anda di WordPress.com
Memulai

No comments:

Post a Comment

SinarHohickonblogspot

Puisi Anak Rantau Di Negeri Orang Oleh Luis Wasage Puisi Anak Rantau di negeri orang oleh Luis wasage Foto wasage luise Dengan tin...